Live Stream Bandung 132 TV


Jabar Raih Dua Penghargaan MURI, Ridwan Kamil: Kita Catat Peristiwa Istimewa

Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menerima dua penghargaan dari MURI di Gedung Pakuan.(Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas pendataan keluarga serentak pimpinan wilayah se-Jabar.

MURI pun memberikan penghargaan kepada BKKBN Jabar dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jabar atas pelayanan KB implan sebanyak 50 ribu akseptor se-Jabar dalam sehari.

Baca Juga:

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Firdaus Lakukan Penyekatan

Terinspirasi Drakor, Judika Rilis Single 'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja'



Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (1/4/2021)

“Hari ini kita catat peristiwa istimewa di tanggal 1 April. Pertama penghargaan rekor MURI untuk pendataan keluarga serentak di pimpinan wilayah se-Jabar. Kedua pelayanan 50 ribu implan dalam sehari di seluruh wilayah Jabar,” kata Ridwan Kamil.

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan buah dari kerja keras semua pihak dengan teguh berkomitmen untuk menghasilkan kinerja yang luar biasa dalam menyukseskan pendataan keluarga serentak sampai Mei 2021.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ridwan Kamil Jabar Raih Dua Penghargaan MURI Museum Rekor Dunia Indonesia DP3AKB KB implan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi