Mengeksplor Tempat Wisata Pantai Apra, Sebagai Destinasi Favorit Para Traveller

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu destinasi yang cukup terkenal Jawa Barat, Pantai Apra Cianjur menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berlibur di tempat satu ini.

Pantai Apra sendiri merupakan salah satu destinasi unggulan yang sering dikunjungi wisatawan saat berada di Cianjur. Walaupun lokasinya terbilang cukup jauh dari pusat keraian Cianjur, Objek wisata ini selalu banyak dikunjungi para pelancong.

Baca Juga:  Unjukrasa Ratusan Buruh Berujung Bentrok

Hal tersebut tak terlepas dari keindahan dan pesona Pantai Apra ini, maka dari itu tak heran jika para pengunjung rela datang jauh jauh hanya untuk mendatangi satu lokasi tempat wisata pantai ini.

Selain itu, disana juga kalian akan disuguhkan dengan keeksotisan dari pantai putih yang begitu menawan. tentunya hal tersebut menjadi salah satu obat lelah saat menempuh jauhnya perjalanan ke tempat wisata Pantai Apra tersebut.

Baca Juga:  Tunggu Putusan, Massa HTI Kumpul Di Depan PTUN

Bagi yang berminat untuk berkunjung ke destinasi wisata Pantai Apra yang berlokasi di Saganten, Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini. Kalian hanya perlu mengeluarkan uang Rp 5000/orang untuk biaya tiket masuk.

Dengan begitu disana kalian bisa langsung menjelajah tempat tersebut dengan dengan diselingi berbagai aktivitas seru yang dapat kalian lakukan disana seperti, renang, snorkling, hingga bermain bola di pinggir pantai.

Baca Juga:  Tiga Jenis Anggur Impor Yang Populer, Bisa Ditanam Di Indonesia

Tentunya hal tersebut sangat seru untuk kita lakukan, terlebih lagi jika kalian berkunjung ke tempat tersebut bersama teman-teman terdekat. Dijamin akan menambah kesan menarik liburan kalian disana.

Buka hanya itu saja, terpaan angin pantai dari destinasi wisata satu ini terbilang cukup kencang. Sehingga tempat ini juga cocok untuk menjadi tempat diselenggarakannya Festival Layang-layang. (Mal)