Menikmati Keindahan Laut Dari Atas, Di Tempat Wisata Pantai Keusik Luhur Pangandaran

JABARNEWS | BANDUNG – Tak hanya terkenal dengan Pantai Pangandaran, Kota yang berjuluk Hawaii Van Java ini juga banyak memiliki destinasi wisata pantai lainnya yang dapat dikunjungi seperti Pantai Keusik Luhur.

Pantai Keusik Luhur luhur merupakan objek wisata yang bisa kalian datangi ketika sedang berada di sekitaran Pangandaran. Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan pantai yang begitu eksotis.

Selain itu, di pantai ini kalian ini kalian bisa melihat keindahan batuan karang yang diterpa oleh ombak laut. Tentunya momen seperti itu menjadi salah satu yang bisa kalian nikmati ketika sedang berada di Pantai Keusik Luhur.

Baca Juga:  Launching Gentong Geulis, Ambu Anne: Ini Harus Menjadi Contoh UMKM di Purwakarta

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Pantai Keusik Luhur yang berlokasi di Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat ini. kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil.

Baca Juga:  Anggota Dewan Purwakarta Bersitegang dengan Pekerja Kereta Cepat

Untuk biaya tiket masuk sendiri kita mesti membayar Rp 10.000/orang untuk masuk ke tempat wisata tersebut, ditambah lagi biaya parkir kendaraan Rp 3000 untuk kendaraan roda dua (motor) dan Rp 5000 untuk kendaraan roda empat (mobil).

Dengan begitu disana bisa langsung menikmati keindahan dan keeksotisan dari Pantai Keusik Luhur dengan melakukan berbagai aktivitas. Seperti berswafoto maupun hanya duduk sambil menikmati panorama pemandangan.

Baca Juga:  Wisata Gunung Piramida Garut, Cocok Untuk Melihat Panorama Alam

Namun, sayangnya di tempat wisata Pantai Keusik Luhur Pangandaran ini tidak diijinkan berenang oleh pihak pengelola. Karena apabila kalian berenang di sini cukup berbahaya bagi keselamatan diri, akibat benturan dengan bebatuan karang yang disebabkan oleh ombak.

Akan tetapi kami rasa untuk sekedar berwisata menikmati keindahan pemandangan dan bersantai dari atas ketinggian Pantai Keusik Luhur ini sudah cukup membantu kalian menghilangkan rasa stres saat bekerja. (Mal)