Wisata Budaya Desa Bunihayu Subang, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Tak mau kalah dengan kota dengan kabupaten lainnya yang ada di Jawa Barat. Subang juga banyak memiliki destinasi wisata yang menarik untuk kita kunjungi, salah satunya yaitu Desa Wisata Sari Bunihayu.

Desa Sari Bunihayu merupakan salah satu wisata budaya yang bisa kalian jumpai di Kabupaten Subang, disana kalian akan merasakan nuansa alam dan pedesaan yang begitu asri serta menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga:  Gagal Mengerem Picu Truk Tabrak Madrasah di Garut, Dua Orang Tewas

Selain itu, tempat wisata Desa Sari Bunihayu yang berkonsep alam pasti memiliki udara yang cukup sejuk. Kekentalan suasana khas dari pedesaan asri yang bisa kalian rasakan langsung ketika sedang di tempat tersebut.

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata Desa Sari Bunihayu yang terletak di Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat ini, anda mesti membayar uang kurang lebih Rp 9000/orang untuk tiket masuk.

Baca Juga:  Karena Ini, Purwakarta Buka Kemungkinan Tak Perpanjang PPKM Darurat

Disamping itu Desa wisata Bunihayu ini berkonsep wisata alam dan budaya terutama bagi mereka yang tertarik dengan suasana pedesaan yang asri. Suasana ini akan membuat siapa saja merasa rileks dan melupakan stress karena rutinitas yang padat.

Ditambah lagi dengan lokasinya yang tidak begitu jauh dengan ikon Subang yakni Sari Ater dan Tangkuban Perahu, dengan begitu sehabis berwisata di Desa Bunihayu ini kalian bisa singgah langsung kesalah satu tempat wisata tadi.

Baca Juga:  Kabupaten Sumedang Terima 9.300 Dosis Vaksin Covid-19 Tahap III

Bukan hanya itu saja, ditempat wisata desa Bunihayu ini terdapat beberapa wahana seru yang bisa kalian mainkan seperti outbound, kolam renang, kolam pemancingan hingga taman bermain ada di sini.

Oleh karena itu, destinasi wisata Budaya dari Desa Bunihayu ini cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga. Dengan begitu liburan bersama keluarga kalian disana kan merasa lebih seru dan berkesan. (Mal)