Situ Rawa Besar Lio, Tempat Wisata Favorit Warga Lokal Depok

JABARNEWS | BANDUNG – Depok merupakan salah satu kota yang terkenal dengan banyaknya gedung-gedung besar. Akan tetapi, tahukah kamu? di Depok ternyata ada beberapa danau sebagai resapan air yang bisa dijadikan tempat wisata yakni Situ Rawa Besar Lio.

Situ Rawa Besar Lio sendiri merupakan sebuah danau yang memiliki luas kurang lebih 13 hektar, disana kalian bisa berlibur bersama keluarga sebagai cara melepas rasa penat saat bekerja di hari-hari biasa.

Baca Juga:  Jembatan Gantung Pasir Ayu Majalengka Segera Direhab

Selain itu, disini kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam berupa danau yang dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun. Perpaduan tersebut dijamin bisa memanjakan mata kalian setelah melihat layar komputer selama bekerja.

Bagi siapa saja yang tertarik untuk berkunjung ke lokasi wisata Situ Rawa Besar Lio ini, kalian tidak mesti membayar tiket masuk sama sekali. Dengan begitu kalian bisa berwisata tanpa mengeluarkan biaya tiket masuk.

Baca Juga:  Surat Dulfikar Asmawi: Purwakarta Bisa Wujudkan Misi Pembangunan Dunia

Namun, sayangnya akses jalan ke lokasi wisata Situ Rawa Besar Lio ini terbilang cukup sulit. Pasalnya kita mesti mengikuti jalan setapak untuk bisa sampai ke tempat wisata tersebut.

Buka hanya itu saja, di tempat wisata Situ Rawa Besar Lio juga terdapat perahu yang bisa kalian sewa dan naiki untuk sekedar berkeliling sambil melihat pemandangan alam yang cukup indah.

Dengan begitu liburan kalian di destinasi wisata Situ Rawa Besar Lio ini menjadi lengkap. Tetapi sebelum pulang kalian juga bisa singgah ke beberapa warung jajanan di sekitaran Situ Rawa Besar Lio ini sebagai wisata kuliner.

Baca Juga:  Ulama Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Damai

Menarik bukan destinasi wisata Situ Rawa Besar Lio ini? dengan begitu kalian warga sekitaran kota depok tidak perlu bingung mencari tempat wisata menarik dan grati untuk bisa kalian kunjungi saat liburan akhir pekan. (Mal)