Live Stream Bandung 132 TV


Tak Main-main, Persiraja Punya Tekad Menyulitkan Persib

Persiraja Banda Aceh siap untuk melakoni partai hidup mati kontra Persib Bandung. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Persiraja Banda Aceh memiliki tekad tinggi saat mereka akan bersua dengan Persib Bandung pada laga terakhir di Grup D Piala Menpora 2021, Jum'at malam nanti (2/4/2021). Partai yang akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu sendiri akan menjadi laga hidup mati bagi kedua tim.

Tim berjuluk Lantak Laju tersebut memang masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 8 besar. Persiraja yang kini telah mengoleksi 3 poin membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos. Sementara Persib, minimal hanya meraih hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



Meski timnya tidak diunggulkan, Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan anak asuhnya akan bermain total pada malam hari nanti. Meski mengakui akan sulit mengalahkan Persib, Hendri mengaku akan menginstruksikan anak asuhnya bermain maksimal untuk menyulitkan Persib.

"Secara tim, setelah istirahat semalam satu hari usai lawan Bali United, kami sudah mempersiapkan diri. Artinya, kami sudah siap menghadapi Persib. Ini partai hidup mati. Saya juga tahu, Persib klub besar, saya realistis. Tetapi dalam sepak bola semua hal bisa terjadi. Oleh karena itu kami akan tampil sebagus mungkin untuk mengimbangi permainan Persib," tutur Hendri Susilo pada konferensi pers virtual sebelum laga, Kamis (1/4/2021).

Hendri juga mengatakan dirinya telah mengantongi gaya permainan Persib. Namun, ia merasa realistis dengan skuatnya yang di bawah dari kualitas pemain-pemain Persib. Akan tetapi, Hendri sudah menyiapkan taktik khusus untuk memberikan perlawanan kepada Persib.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persiraja Persib Bandung Maung Bandung Piala Menpora Pelatih Persiraja Jabarnews Berta Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi