Musda ke-XI, SOKSI Jabar Siap Menangkan Partai Golkar di Pilpres 2024

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jawa Barat Yod Mintaraga mengajak seluruh kader SOKSI untuk membantu Partai Golkar dalam pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut dikatakannya saat Musyawarah Daerah (Musda) Soksi Jabar ke-XI di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (2/4/2021).

Dia menyatakan, selama masa jabatannya dari tahun 2015 hingga 25 November 2020, pihaknya sudah mencetak 300 kader muda SOKSI.

Baca Juga:  Jenazah Bocah Hanyut Di Sungai Cimanuk, Ditemukan

“Selama lima tahun kepemimpinan kami, kami sudah mencetak 300 kader muda SOKSI Jabar,” kata Yod dalam sambutannya.

Dia menjelaskan bahwa kader tersebut sudah dilatih melalui Lembaga Pendidikan Politik Kader Bangsa (P2KB).

“SOKSI Jabar yang fokus pada peningkatan kualitas manusia melalui pendidikan politik,” jelasnya.

Nantinya, lanjut Yod, para kader yang sudah terlatih akan menjadi instruktur sampai ke tingkat kecamatan, desa hingga kelurahan.

Baca Juga:  Pemkab Bandung Barat Berikan Rapor Merah Kepada Puluhan Pabrik

Disis lain, Yod mengungkapkan bahwa para kader SOKSI Jabar dari tingkat Kabupaten/Kota harus mampu berjuang dalam membantu pemenangan Partai Golkar dalam kontestasi Pemilu.

“Kader SOKSI di Kabupaten/Kota harus membantu Partai Golkar dalam setiap pemilihan mau itu Pilkada Serentak, Pilgub, dan Pilpres,” ungkapnya.

“Harus sekuat tenaga membantu Golkar dengan sekuat tenaga agar bisa juara,” tambahnya.

Sebagai informasi, Yod menyampaikan permintaan maaf kepada para kader SOKSI Jabar yang tidak bisa hadir karena ada pembatasan jumlah orang dalam Muswil ke-XI ini. Menurutnya, pembatasan ini karena kondisi situasi pandemi Covid-19

Baca Juga:  Ragam Manfaat Buah loofah Bagi Kesehatan, Bisa Atasi Sembelit

“Saya mohon maaf banyak kader soksi yang ingin hadir saya harus mematuhi protokol kesehatan sesuai pemerintah agar lebih sehat, sejahtera, aman dan selamat,” tutupnya.

Muswil ini juga dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Bidang pemenangan Pemilu Iswara. (RNU)