Live Stream Bandung 132 TV


Kurangi Kepadatan Lalulintas, Warga Depok Diminta Gunakan Bus Transportasi

Bus Depok Go Lancar atau D'Gol yang berada di terminal Depok. (Foto: Antara)

JABARNEWS | DEPOK - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Jawa Barat, mengajak masyarakat setempat untuk menggunakan bus sebagai alat transportasi agar bisa mengurangi kepadatan arus lalu lintas.

"Kami mempunyai bus Depok Go Lancar atau D'Gol yang melayani satu rute Terminal Jati Jajar-Terminal Margonda Depok," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Dadang Wihana di Depok, Jumat (2/4/2021)

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



Pemerintah Kota Depok berkolaborasi dengan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) dan Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) sudah meluncurkan lima bus medium Bus Rapid Transit (BRT).

Dadang menjelaskan D’Gol sudah beroperasi sejak 29 Maret 2021. Bus ini melayani masyarakat yang ingin berkeliling Jalan Margonda Raya, meliputi Balai Kota Depok, Dmall, Detos, Margo City, Pesona Square, dan Ramayana.

"Tarifnya Rp 7 ribu sekali jalan. Masyarakat bisa berpergian menuju pusat perbelanjaan di Kota Depok tanpa menggunakan kendaraan pribadi karena dari titik awal hingga akhir hanya memakan waktu kurang dari 30 menit," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Dishub Kota Depok Bus Transfortasi Pemkot Depok Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi