Kampung Madang Purwakarta, Tempat Wisata Baru Cocok Untuk Liburan

JABARNEWS | BANDUNG – Selain Parang Gombong, di pesisir waduk Jatiluhur Purwakarta juga mempunyai tempat wisata lainnya yang bisa kalian kunjungi saat liburan akhir pekan bersama keluarga.

Kampung Madang sendiri merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terbilang masih baru di Kabupaten Purwakarta. Akan tetapi, dari soal keindahan alam tempat satu ini tidak mau kalah.

Baca Juga:  Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian

Ketika sampai di tempat wisata Kampung Madang, kalian harus membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 5000/motor dan Rp 10.000 untuk kendaraan roda empat (mobil).

Dengan begitu disana kalian akan disuguhkan dengan pemandangan dan panorama alam yang begitu indah, dipadukan dengan hamparan rumput hijau yang membuat mata kalian menjadi lebih segar.

Baca Juga:  Inilah Empat Masjid Yang Memiliki Gaya Bangunan Unik Di Bandung Jawa Barat

Bukan hanya itu saja, disana kalian bisa mendirikan tenda untuk berkemah bersama teman-teman maupun sanak saudara. Hal tersebut dijamin bikin nambah seru liburan kalian disana.

Ditambah lagi dengan pemandangan alam dari salah satu waduk terbesar di Jawa Barat (Jatiluhur) menambah eksotis wisata kampung madang Purwakarta ini.

Baca Juga:  Hari Kebangitan Nasional: Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata Kampung Madang, Kalian bisa menggunakan google maps dengan alamat Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam Kampung Madang Purwakarta ini? Tentunya objek wisata yang masih terbilang baru ini, cocok untuk kalian kunjungi. (Mal)