Wisata Waduk Saguling Bandung, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah beberapa hari lalu membahas Waduk di Purwakarta, Kini kita akan mengulas tentang keindahan dari wisata Waduk Saguling Bandung.

Sama seperti kebanyakan waduk lainnya, Saguling dibangun sebagai Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA). Akan tetapi di waduk ini kalian bisa berwisata sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Baca Juga:  Inilah Tiga Aktor Terkenal Dalam Film Non-Stop

Selain itu, disini kalian bisa melihat luasnya danau buatan dengan cara berkeliling menggunakan perahu yang bisa kalian sewa selama berada di tempat wisata tersebut.

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata Waduk Saguling yang berlokasi di Cibaregbeg Pasir Nangka, Saguling, Bandung Barat, Jawa Barat ini. Kalian tidak perlu mengeluarkan biasa (Gratis).

Baca Juga:  Menunggu 7 Tahun Untuk Dapat Gelar Miss Jabar

Dengan begitu disana kalian bisa puas melakukan berbagai aktivitas seru yang bisa dimainkan bersama teman-teman, hal itu dijamin menambah seru liburan kalian di waduk saguling.

Bukan hanya itu saja, disana kalian bisa memancing, berswafoto hingga aktivitas seru lainnya yang bisa kalian lakukan di tempat wisata waduk Saguling Kabupaten Bandung ini.

Baca Juga:  Banyak Manfaatnya, Begini Imbauan Kapolres Purwakarta Soal Vaksinasi

Ditambah lagi ketika  sore hari,  tempat ini menjadi salah satu spot nongkrong favorit kalangan remaja yang berada di sekitar tempat wisata Waduk Saguling Kabupaten Bandung. (Mal)