Tiga Wisata Curug Yang Dapat Kalian Temukan Di TNGGP

JABARNEWS | BANDUNG – Gunung Gede Pangrango merupakan salah satu destinasi wisata alam yang bisa kalian kunjungi ketika liburan akhir pekan maupun libur nasional.

Gunung ini termasuk kedalam wilayah Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) yang berada di tiga Kabupaten di Jawa Barat yakni Bogor, Sukabumi dan Cianjur.

Selain sebagai salah satu gunung favorit yang sering dikunjungi oleh para pendaki dan pecinta alam, ternyata tempat ini juga memiliki banyak destinasi wisata alam yang menarik untuk kita kunjungi.

Baca Juga:  Bank BJB Raih Penghargaan Bergengsi di The 11th CG Conference & Award 2019

Oleh sebab itu, berikut kami rangkum beberapa tempat wisata alam yang bisa kalian temukan di sekitaran Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP). Diantaranya:

Pertama. Curug Sawer  – Berlokasi di Sukabumi, destinasi wisata Curug Sawer ini merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian temukan di sekitaran Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP).

Baca Juga:  7 Tim Pastikan Lolos Ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Berbagai aktivitas seru bisa kalian lakukan di Curug Sawer ini, mulai dari bermain air, berenang hingga berswafoto dapat kalian lakukan di bawah air terjun Sawer ini.



Kedua. Curug Cibeureum – Terletak di Kabupaten Cianjur, Curug Cibeureum ini merupakan destinasi wisata alam yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP).

Disana kalian akan disuguhkan dengan kemegahan dan keindahan dari curug Cibeureum ini, ditambah lagi dengan hijaunya pepohonan menambah asri tempat wisata satu ini.

Baca Juga:  Batu Hiu Pangandaran Surganya Mancing Mania

Ketiga. Curug Cikaracak – Berlokasi di di Dusun Cibeling, Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Destinasi wisata Curug Cikarak ini cocok untuk menjadi tujuan liburan kalian.

Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu mempesona, ditambah lagi dengan sejuknya udara. Dijamin bisa membuat anda betah untuk berlama-lama di tempat tersebut. (Mal)