Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Bukit Karang Numpang Sukabumi

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan destinasi Pantainya. Sukabumi ternyata memiliki banyak objek wisata alam lainnya yang bisa kalian kunjungi saat liburan, salah satunya yakni Bukit Karang Numpang.

Bukit Karang Numpang numpang sendiri merupakan destinasi wisata alam yang berada di dataran tinggi Kabupaten Sukabumi, disana kalian dapat menemukan panorama keindahan alam yang begitu mempesona.

Selain itu, tempat wisata ini juga merupakan salah satu tempat yang biasanya digunakan untuk trekking. Teheran jika para pendaki gunung dan pecinta alam lainnya sering mengunjungi destinasi satu ini.

Baca Juga:  Pemerintah Didesak Buat Evaluasi Pedoman Penerapan Regulasi UU ITE

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke Bukit Karang Numpang yang berlokasi di Kampung Legok Nyenang, Cikujang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini. Kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 2000/orang untuk tiket masuk.

Baca Juga:  Alasan Aming Ubah Penampilan, Akui Wajahnya Lebih Cerah

Dengan begitu kalian bisa mengexplore tempat tersebut dengan cara berjalan jalan mencari spot foto menarik dan tentunya Instagramable. Apalahi kalian berkeunjung destinasi wisata Bukit Karang Numpang ini bersama teman.

Tentunya hal tersebut akan menambah seru liburan kalian di tempat wisata Bukit Karang Numpang. Sehingga liburan kalian pada saat disana menjadi begitu berkesan jika dibandingkan dengan tempat lainnya.

Baca Juga:  Puncak Arus Mudik Lebaran di Tol Palikanci Diprediksi H-3

Untuk menuju ke lokasi tempat wisata ini jalannya terbilang cukup terjal jadi kalian harus berhati-hati. Tetapi hal tersebut, bisa kalian manfaatkan untuk Offroad jika anda memiliki mobil Jenis tersebut.

Apalagi kalian menggunakan kendaraan berupa motor cross, dijamin akan menambah sensasi adrenalin kalian. Dijamin liburan kalian di sana akan lebih seru dan sangat berkesan. (Mal)