Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Curug Cigorobog Sumedang

JABARNEWS | BANDUNG – Tak hanya terkenal dengan Wisata Kampung Toganya saja. Kabupaten Sumedang Juga memiliki destinasi wisata alam lain yang menarik untuk kita singgahi, salah satunya yakni Curug Cigorobog.

Curug Cigorobog sendiri merupakan objek wisata Kabupaten Sumedang yang bisa kalian datangi ketika bosan diam dirumah saja, disana kalian bisa melepas penat dan stres saat bekerja di hari-hari biasa.

Hal tersebut terjadi karena keindahan alam yang ada di destinasi wisata Curug Cigorobog ini begitu mempesona, sehingga dapat menjadi salah satu obat dari rasa penat dan bosan kalian saat diam dirumah.

Baca Juga:  Inilah Dekorasi Rumah Ramah Lingkungan Mudah Dan Unik

Selain itu, disini juga kalian akan disuguhkan dengan air terjun yang dikelilingi oleh rindangnya pepohonan hijau, tentunya hal seperti itu bisa membuat mata kalian menjadi lebih fresh dan jernih.

Baca Juga:  Jabar Siaga 1 Covid-19, Ridwan Kamil Soroti Daerah-Daerah Ini

Bagi yang berminat untuk mengunjungi objek wisata Curug Cigorobog yang berlokasi di Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kalian hanya harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang.

Dengan begitu kalian bisa menikmati keindahan dan keistimewaan dari objek wisata Curug Cigorobog Sumedang dengan lebih leluasa, apalagi tempat ini buka pada saat pagi hari dan tutup sore hari.

Tentunya hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan di tempat wisata Curug Cigorobog Sumedang ini dengan cara melakukan berbagai aktivitas seru di tempat ini.

Baca Juga:  Bupati Majalengka Bertemu Pimpinan Parpol

Seperti Bermain air, berenang hingga sekedar berswafoto jelas bisa kalian lakukan disana. Sungguh mengagumkan bukan destinasi wisata alam Curug Cigorobog Sumedang ini, oleh karena itu kalian harus mendatangi destinasi wisata satu ini. (Mal)