Sah! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Jadi Suami Istri

JABARNEWS | JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah resmi menikah, Sabtu (3/4/2021). Pernikahan keduanya digelar di Hotel Raffles, Setabudi, Jakarta Selatan.

Acara pernikahan itu dimulai dari pihak keluaraga Atta yang diwakilkan oleh Bambang Soesatyo yang menyampaikan salam dan kemudian dijawab oleh keluarga Aurel Hermansyah.

Bambang Soesatyo menjadi perwakilan keluarga Atta karena orangtua Atta tak bisa hadir di hari bahagia YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaaan Al-quran serta doa yang disampaikan oleh Gus Miftah. Setelah itu, ijab qabul pun dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Dinkes Sukabumi Selidiki Keracunan Makanan Hajatan

Setelah itu, ijab qabul pun dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

Dengan satu tarikan nafas, Atta lancar mengucapkan ijab qabul akad nikah.

“Saya terima nikah dan kawinnya, Titania Aurelie Nur Hermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut, tunai,” kata Atta.

Untuk diketahui, mahar pernikahan Atta dan Aurel yakni seperangkat alat solat dan juga uang tunai sebesar Rp342.021.

Baca Juga:  Carita Rayat Banten: Sasakala Selat Sunda

Atta pun kemudian mengucapkan doa setelah ijab qabul dan berdoa agar pernikahannya berkah.

“Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya,” kata Atta saat mengucapkan doa.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut menjadi saksi akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Jokowi mejadi saksi dari pihak Aurel, sedangkan Prabowo menjadi saksi dari pihak Atta. Presiden Jokowi bahkan datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Baca Juga:  Terbukti Terima Suap, Ketua DPD PAN Subang Divonis 4 Tahun Penjara

Pantauan wartawan, keduanya hadir tak menggunakan mobil khusus Presiden bernomor Polisi RI 1.

Namun dari keterangan tim pengamanan di Hotel Raffle rombongan yang baru tiba dengan pengawalan ketat Paspampres adalah Jokowi dan Iriana.

Sekira pukul 13.14 WIB, rombobgan Joko Widodo tiba di Hotel Raffle dengan pengamanan yang ketat dari Paspampres. (Red)