Sang Paman Tak Diundang ke Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel: Kami Sedih

JABARNEWS | JAKARTA – Paman Atta Halilintar, Febrian Amanda, mengaku tak diundang keponakannya di acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021) kemarin. Dia tak masalah dan tetap berikan doa untuk keduanya.

“Sebenarnya kami tidak mempermasalahkan dan malah kami mendoakan pernikahan Atta lancar supaya nanti menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,” ujar Febrian, Sabtu (3/4/2021), seperti dilansir Suara.com.

Febrian juga terang-terangan menyebut tak peduli atas keputusan Atta tak mengundangnya. Tapi dia sedih lantaran merasa kakek dari pihak ayah Atta tak dihargai.

Baca Juga:  Lima Destinasi Wisata Curug Di Majalengka Yang Cocok Untuk Foto Prewedding

“Kami tidak peduli keputusan Atta soal undangan, tapi karena menyangkut orang tua kami yang sangat kami hormati jadi agak bingung menyayangkan karena kakek kandungnya yang penting,” ujar Febrian.

“Barangkali itu. Karena menyangkut ayah kami yang sedih,” katanya lagi.

Hubungan keluarga Atta Halilintar dan Febrian memang kurang baik. Febrian mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan mereka.

“Sudah empat tahun sejak ibu kami meninggal dunia,” kata Febrian.

Baca Juga:  Kembangkan Ekonomi di Sektor Pariwisata, Ambu Anne Dorong Keterlibatan Masyarakat

Sebelumnya, Febrian pernah terang-terangan menegur Atta Halilintar lewat video di media sosial. Dia tak terima dengan ucapan Atta yang dianggap telah merendahkan orang tuanya.

Pernyataan Atta yang dimaksud Febrian disampaikan saat berbincang dengan Helmy Yahya di YouTube. Kepada Helmy, Atta menyebut bahwa kedua orangtuanya memiliki latar belakang yang berbeda. Sang bunda disebut dari keluarga berada dan terpandang, sementara ayahnya sebaliknya.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19 Terkendali, Pemerintah Tegaskan Tak Ada Larangan Mudik Lebaran

Ucapan Atta itu yang dianggap Febrian tak sesuai fakta. Dia menilai keponakannya secara tak langsung sudah merendahkan kakeknya sendiri.

Akad nikah pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Di pernikahan ini, Atta berikan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang tunai Rp 342.021.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir menjadi saksi dari pihak Atta. Sementara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saksi dari pihak Aurel. (Red)