Jasad Pria Membusuk Ditemukan di Kamar Kost Purwakarta, Begini Keterangan Polisi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria tewas di kamar kos di Kampung. Cihideung, RT.004/003, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. Pria yang diketahui bernama Dedi (40) itu diduga tewas karena sakit.

Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H. Januaryono menjelaskan, mayat pria itu sudah ditemukan dalam keadaan membusuk pada Minggu (04/4/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

“Diduga korban meninggal dikarenakan sakit dan mayat sudah lebih dari 3 hari,” tutur H. Januaryono, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Minggu (4/4/2021).

Baca Juga:  Empat Apartemen Nyaman Di Bandung, Cocok Untuk Staycation

Dijelaskannya, pemilik kos sejak awal merasa curiga karena sudah sejak Kamis, pria tersebut tidak keluar kamar. Lalu pada Minggu, sudah tercium bau tidak sedap.

“Kemudian pemilik kost bersama saksi mengecek ke atas tempat Kost yang di diisi oleh Korban. Baru naik empat tangga karena bau terlalu menyengat dan melihat banyak lalat kemudian saksi saksi turun kembali,” jelas Januaryono.

Baca Juga:  Masalah Covid-19 Belum Selesai, Kini Penyakit DBD Ancam Warga Kota Cimahi

Pada saat itu, lanjut dia, pemilik kost tidak langsung melihatnya melainkan melaporkannya kepada ketua RT dan Ketua RW. Dikarenakan kamar kost pintu terkunci tidak bisa terbuka selanjutnya ketua RW melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Purwakarta Kota.

Saat dilaporkan, Unit Reskrim langsung ke lokasi dan mengecek kondisi jenazah.

Baca Juga:  Hari Ini, DPR Laksanakan Verifikasi Faktual Calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa

“Korban sudah tak bernyawa dan sudah keadaan membusuk saat ditemukan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang dialaminya,” ujar Januaryono.

Hasil pemeriksaan luar, kata Kapolsek, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu korban di ketahui merupakan orang Sumedang, pasalnya tidak ditemukan identitas korban,” tutup Kompol H.Januaryono. (Gin)