Tiga Objek Wisata Purwakarta, Sebagai Tempat Favorit Munggahan

JABARNEWS | BANDUNG –  Bulan Ramadhan tinggal sebentar lagi, biasanya warga muslim terutama di Jawa Barat memiliki tradisi khusus seperti munggahan yang biasa dilakukan untuk menyambut bulan penuh berkah tersebut.

Biasanya tradisi munggahan berupa kegiatan berwisata sambil makan-makan bersama keluarga maupun teman-teman tongkrongan. Tentunya hal tersebut sangat seru untuk dilakukan.

Oleh sebab itu, berikut beberapa tempat wisata yang sering ramai dikunjungi ketika menjelang bulan Ramadhan (Munggahan). Diantaranya:

Baca Juga:  Loeke Targetkan Pencegahan Korupsi di Jawa Barat

Pertama. Waduk Jatiluhur – Memiliki pemandangan yang begitu indah, destinasi wisata waduk Jatiluhur merupakan salah satu tempat yang sering digunakan sebagai spot munggahan menjelang Ramadhan.

Disana terdapat beberapa warung  yang bisa kalian gunakan sebagai tempat makan-makan bersama keluarga maupun teman terdekat kalian, tentunya hal tersebut menambah seru liburan kalian.

Baca Juga:  Walikota Bogor Klaim Perceraian Menurun

Kedua. Waduk Cirata – Waduk atau Bendungan Cirata merupakan salah satu destinasi Wisata Purwakarta yang sering banyak dikunjungi ketika munggahan atau menjelang bulan Ramadhan.

Disana kalian akan menemukan beberapa warung yang bisa digunakan untuk tempat makan-makan bersama keluarga. Selain itu, objek wisata satu ini memiliki keindahan alam yang cukup mempesona.

Baca Juga:  Diduga Jatuh, Seorang Nelayan Dilaporkan Hilang di Perairan Tanjung Losari

Ketiga. Parang Gombong – Berlokasi di  Kutamanah, Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Destinasi wisata Parang Gombong merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi untuk munggahan.

Disana kalian akan menemukan warung yang menyajikan menu nasi liwet serta beberapa menu makanan khas sunda yang begitu nikmat untuk kita santap bersama keluarga. (Mal)