Destinasi Wisata Curug Ciimun Cianjur Tempat Cocok Untuk Melepas Penat

JABARNEWS | BANDUNG – Kebun Raya Cibodas merupakan salah satu destinasi Cianjur yang banyak memiliki potensi wisata, salah satunya yaitu Curug atau air terjun Ciismun ini.

Berlokasi di sekitaran Kebun Raya Cibodas Cianjur, Objek wisata Curug atau air terjun Ciismun ini cocok untuk kalian kunjungi ketika liburan akhir pekan tiba.

Disana kalian akan menemukan berbagai keindahan alam yang tentunga bisa memanjakan mata seperti hijaunya pepohonan hingga keindahan dari kucuran air terjun Ciismun ini.

Baca Juga:  Logistik Pilkada Mulai Didistribusikan

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke lokasi wisata Ciismun, kalian mesti membayar tiket masuk sebesar Rp 6500/orang. Dengan begitu kalian bisa langsung mengeksplor destinasi Ciismun.

Bukan hanya itu saja, sekitar destinasi wisata Ciismun terdapat destinasi lain yang menarik untuk dikunjungi. Seperti wisata curug lain hingga taman yang indah juga bisa kalian temukan disini.

Baca Juga:  Peringatan Dini BMKG, Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat Berpotensi di 15 Wilayah Ini

Selain itu, wisata alam ini memiliki akses yang cukup mudah untuk kita kunjungi. Dengan begitu kalian para wisatawan cukup membuka google maps untuk sampai di tempat ini.

Ditambah lagi suasana yang sejuk khas dataran tinggi membuat tempat wisata Curug atau air terjun Ciismun merarik untuk kita kunjungi sebagai destinasi wisata alam Cianjur.

Baca Juga:  Operasi Yustisi PPKM di Sukabumi, Puluhan Kendaraan Diputar Balik

Sungguh menarik bukan objek wisata alam curug atau air terjun Ciismun ini? Jadi, kalian warga cianjur tidak perlu bingung dan pusing mencari tempat wisata yang cocok dikunjungi saat liburan. (Mal)