Menikmati Keindahan Kolam Mata Air Di Objek Wisata Cisaladah Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Membahas Kota Bandung memang tidak ada habisnya, apalagi dalam sektor destinasi wisatanya yang terkenal memiliki keindahan pesona alam. Salah satunya adalah Cisaladah.

Cisalada merupakan salah satu destinasi wisata mata air yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Bandung, disana kalian akan menemukan suasana alam yang begitu asri.

Selain itu, di sekitar tempat wisata mata air Cisaladah banyak terdapat pepohonan hijau yang menambah keindahan alam dari objek wisata alam satu ini.

Baca Juga:  Pasca-Kecelakaan Maut, Ada Rambu Peringatan Di Tanjakan Eman

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata mata air Cisaladah yang berlokasi di Ciparang, Ganjarsari, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini. Kalian harus membayar kurang lebih Rp 5000/orang.

Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati suasana dan keindahan alam dari kolam mata air Cisaladah Bandung, dengan cara berenang bersama teman maupun keluarga.

Baca Juga:  Hujan Deras dan Angin Kencang Terjang Tasikmalaya Akibatkan Pohon Tumbang

Bukan hanya itu saja, di tempat wisata mata air Cisaladah Bandung ini terkenal memiliki air yang jernih. Sehingga kalian bisa berenang sambil berfoto dibawah air seperti kebanyakan orang.

Ditambah lagi, disini kalian akan merasakan sensasi berenang bersama beberapa ikan mas besar yang bisa juga kamu ajak foto. Tentunya momen tersebut sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Baca Juga:  Evakuasi Ponpes Roboh di Cianjur Dilanjutkan, PUPR Turunkan Alat Berat

Jadi kalian warga sekitar Cikalong wetan Bandung, tidak perlu jauh-jauh ke Subang hanya untuk menikmati keindahan kolam mata air. Karena di Bandung juga terdapat Wisata mata air Cisaladah. (Mal)