Live Stream Bandung 132 TV


Bagaimana Menghilangkan Virus Pada HP Oppo? Begini Caranya

Factory Reset HP Oppo. (Foto: Oppo Fans Club).

JABARNEWS | BANDUNG - Ada beberapa permasalahan yang sering timbul pada perangkat ponsel, salah satunya virus. Virus yang masuk ke dalam sebuah perangkat dapat merusak sistem sehingga perangkat tidak bisa lagi digunakan semestinya.

Bahkan ada beberapa kasus, sebuah virus dapat mencuri data pribadi penggunanya. Pada umumnya virus ini menyerang berbagai ponsel, salah satunya ponsel merk Oppo.

Baca Juga:

Penasaran Seperti Apa Wajah Baru Teras Cihampelas? Datang Saja Besok

Hendak Selundupkan Pemudik, Delapan Travel Gelap Diamankan di Bogor



Biasanya ada beberapa virus yang sering menyerang ponsel Oppo, seperti Shedun, Shuanet, ShiftyBug, Kloning Aplikasi, Hummingbad, dan Cyber.Police.

Namun, bagaimana cara menghilangkan virus tersebut pada Oppo? Jika salah satu virus tersebut terlanjur masuk ke ponsel Oppo, segera lakukan langkah untuk menghilangkan virus seperti yang akan diuraikan berikut ini.

Pertama, Boot Ponsel dalam Safe Mode, boot pada ponsel membuat ponsel mulai bekerja dengan sistem operasi awal tanpa mengaktifkan aplikasi pihak ketiga. Untuk melakukan ini kamu harus menekan tombol power dan ketika muncul opsi shutdown atau restart, tahan dan tekan tombol sampai ponsel mati dan opsi reset muncul.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : HP Oppo Oppo Virus HP Virus Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Pematangsiantar Amakan Tiga Orang Pelaku Pengedar Narkoba

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi