Berenang Sambil Menikmati Keindahan Di Tempat Wisata Sungai Citoe Tasikmalaya

JABARNEWS | BANDUNG – Tak hanya terkenal karena kampung adatanya. Tasikmalaya juga ternyata banyak memiliki destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi salah satunya yakni Leuwi atau sungai Citoe

Leuwi Citoe sendiri mrupak salh satu destinasi wisata alam Tasikmalaya, yang dapat kalian kunjungi sebagai objek wisata. disana kalian akan disuguhkan dengan berbagai pesona dari keindahan tempat wisata satu ini.

Baca Juga:  Korban Selamat Laka Maut Cipularang: Terima Kasih Polres Purwakarta

Selain itu, disana kalian akan di suguhkan dengan jernih nya air sungai yang begitu eksotis. tentunya hal tersebut dijamin bisa memanjakan mata kalian ketika berada di tempat wisata Leuwi atau sungai Citoe.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Leuwi atau sungai Citoe ini, kalian mesti datang ke Kampung Sukajaya, Desa Pangliaran, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya.

Lalu, disana kalian harus membayar tiket masuk kurang lebih Rp 5000/orang. Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati keindahan alam Leuwi atau sungai Citoe Tasikmalaya ini dengan berbagai macam kegiatan.

Baca Juga:  Polisi Tutup Akses ke Lokasi Wisata di Serdang Bedagai, Ini Alasannya

Dari mulai berenang hingga menjelajah sepanjang aliran sungai, dapat kalian lakukan disini. dengan begitu liburan akhir pekan di tempat wisata Leuwi atau sungai Citoe akan terasa lebih berkesan.

Ditambah lagi dengan goa-goa alami yang terdapat di beberapa titik Leuwi atau sungai Citoe bisa kalian kunjungi sebagai pilihan lain dari wisata Leuwi atau sungai Citoe Tasikmalaya satu ini.

Baca Juga:  5.000 ASN akan Disuntik Vaksinasi Covid-19 di Gedung Sate

Bukan hanya itu saja, selain berenang dan mengunjungi goa-goa, di tempat wisata Leuwi atau sungai Citoe Tasikmalaya juga tentunya merupakan salah satu destinasi Instagramable yang cocok dikunjungi oleh kaula muda jaman now. (Mal)