Live Stream Bandung 132 TV


PKJB dan KKJB 2021 Momentum Tumbuhkan Harapan UMKM Jabar di Tengah Pandemi

Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) dan Karya Kreatif Jawa Barat (KKJB) di Trans Studio Mall (TSM), Kota Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) dan Karya Kreatif Jawa Barat (KKJB) 2021 tidak hanya jadi ruang promosi, tetapi juga menumbuhkan harapan baru bagi pelaku UMKM, khusus di masa pandemi.

“Kegiatan PKJB dan KKJB 2021 ini membawa semangat baru bagi para UMKM, semoga pameran ini menjadikan mereka lebih semangat dalam berkarya dan produktif," kata Istri Plt. Wali Kota Tasikmalaya Rukmini Yusuf dalam keterangan yang diterima, Senin (5/4/2021).

Baca Juga:

Blusukan Jokwi ke Bogor Tak Temukan Obat Covid-19, Bima Arya: Distributor Kosong

PPKM Darurat, Pemdes Wangunjaya Naringgul Gencar Semprotkan Disinfektan



"Kalau saya lihat satu per satu, setiap UMKM kabupaten/kota di Jawa Barat mempunyai kelebihan masing-masing (ini menjadi acuan) untuk memberikan yang terbaik agar selalu memberikan inovasi dan kreatif,” tambahnya.

Perwakilan Dekranasda Kabupaten Sumedang Andri Permana menuturkan, PKJB dan KKJB 2021 dapat memotivasi pelaku UMKM pemula di Kabupaten Sumedang agar dapat tetap berinovasi di masa pandemi.

“Lukisan-lukisan dari perajin pemula saya bawa agar mereka termotivasi untuk terus berkreasi. Selain itu, ada kaligrafi yang dibuat oleh perajin pemula juga. Mereka saya dorong agar termotivasi untuk berkreasi dan kreatif di masa pandemi,” ucap Andri.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PKJB KKJB UMKM Jabar Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi