Bermain Wahana Outbond Di Tempat Wisata Alam Kampung Karuhun Sumedang

JABARNEWS | BANDUNG – Sejak dahulu Kabupaten Sumedang memang sudah terkenal dengan keindahan destinasi wisata alamnya, makanya hingga saat ini Sumedang memiliki beragam destinasi wisata yang cocok untuk dijadikan tempat liburan. Salah satunya yakni Wisata Kampung Karuhun.

Kampung Karuhun merupakan destinasi wisata alam yang sangat untuk kita lewatkan ketika sedang berada di Sumedang, disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu indah dan mempesona.

Baca Juga:  Oded Ingin Ada Bank Sampah Di Tiap RW

Selain itu, disana kalian akan menemukan kolam renang yang lengkap dengan wahana airnya seperti serodotan hingga permainan air lainnya bisa kalian temukan di tempat wisata alam Kampung Karuhun Sumedang ini.

Untuk kalian yang tertarik berkunjung destinasi wisata Kampung Karuhun, kalian harus datang ke alamat Jalan Pagar Betis, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Lalu kalian harus membayar tiket masuk seharga Rp 25.000 untuk orang dewasa dan Rp 15.000 untuk anak-anak. Dengan begitu kalian bisa langsung berkeliling untuk mengelsplore semua wahana yang ada di tempat wisata Kampung Karuhun.

Baca Juga:  HPN, Wali Kota Bandung: Masih Ada Pemberitaan Tidak Objektif

Bukan hanya itu saja, di tempat wisata Kampung Karuhun terdapat berbagai jenis wahana outbound yang menarik untuk kita mainkan Seperti, flying fox, zip bike, river tubing dan masih banyak lainnya.

Ditambah lagi, destinasi wisata ini juga terdapat area camping ground yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Tentunya hal tersebut bisa menjadi salah satu tempat untuk mendirikan tenda dikala kalian berencana untuk menginap di tempat tersebut.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Workshop dan Konferwil I PWI Kota Bandung

Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam yang ada di Kampung Karuhun Sumedang ini? Dengan begitu kalian warga sekitar tidak perlu bingung mencari tempat wisata outbound yang akan kalian kunjungi bersama keluarga karena ada destinasi wisata satu ini. (Mal)