Bakar Ikan Sembari Menikmati Keeksotisan Alam Pantai Citepus Sukabumi

JABARNEWS | BANDUNG – Dari sekian banyak destinasi Sukabumi, Pantai Citepus menjadi salah satu objek wisata favorit yang sering banyak dikunjungi oleh para wisatawan saat liburan akhir pekan.

Memiliki banyak keindahan dan pesona alam, tentunya salah satu destinasi wisata Pantai Citepus Sukabumi ini cocok untuk kalian kunjungi. Disana kalian akan menemukan dari eksotisnya pantai ini.

Selain keeksotisan pantai yang begitu indah, destinasi wisata ini juga memiliki sebuah pelabuhan kapal yang bisa digunakan untuk berlabuhnya kapal besar sebagai alat penyeberangan yang ada di sekitaran laut Sukabumi.

Baca Juga:  Pascalebaran, Warga Yang Bikin Kartu Kuning Membeludak

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Pantai Citepus, kalian haru datang ke lokasi Jalan Raya Cisolok – Pelabuhan Ratu No.16, Citepus, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Lalu disana kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang. Dengan begitu kalian bisa langsung berkeliling sambil mengeksplor semua keindahan dari destinasi wisata pantai Citepus Sukabumi.

Baca Juga:  Di Garut Pasien Sembuh Lebih Banyak dari Kasus Baru COVID-19

Bukan hanya itu saja, dari pinggiran pantai kalian bisa melakukan berbagai aktivitas seru bersama teman maupun keluarga dengan cara bermain atau hanya sekedar bakar-bakar ikan. Tentunya hal tersebut akan menambah seru momen liburan kalian disana.

Baca Juga:  DPRD Jabar Berharap UMKM Dapat Ikut Dongkrak Pemulihan Ekonomi Gernas BBI

Ditambah lagi deburan ombak yang cukup besar, dijamin akan menambah kesan yang begitu susah dilupakan saat kalian berkunjung ke lokasi destinasi wisata Pantai dan pelabuhan Citepus Sukabumi.

Dengan begitu, destinasi wisata Pantai Citepus Sukabumi ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk mencari tempat wisata yang akan dikunjungi ketika liburan akhir pekan telah tiba. (Mal)