Wisata Taman Gigi Bekasi, Cocok Untuk Tempat Ngabuburit Saat Bulan Ramadhan

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal memiliki banyak taman, kota Bekasi tentunya bisa menjadi salah satu pilihan saat kalian ingin mencari tempat untuk menunggu adzan magrib di saat bulan Ramadhan nanti, salah satunya yaitu Taman Gigi.

Taman Gigi merupakan salah satu taman yang berlokasi di Jalan Taman Aster No.4, Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Disana kalian bisa melakukan berbagai aktivitas seru saat ngabuburit.

Baca Juga:  Kronologis Penusukan Hingga Tewas di Acara Kuda Renggong di Bandung

Selain itu, di taman tersebut terdapat beberapa pohon hijau yang bisa anda gunakan sebagai tempat mengadu dikala matahari mulai panas. tentunya hal tersebut cocok untuk kalian kunjungi saat sedang berada di Bekasi.

Bagi yang ingin berkunjung ke lokasi destinasi wisata Taman Gigi Bekasi ini, kalian tahu harus membayar tiket masuk. Hal tersebut terjadi karena tempat ini terbuka untuk umum dan siapa saja boleh datang ketempat ini.

Baca Juga:  Sirkuit Gunung Bohong Tutup Kejurnas Super Adventure Offroad 2018

Dengan begitu kalian bisa memanfaatkan tempat tersebut untuk menghabiskan waktu sore kalian di tempat wisata taman Gigi ini, dengan banyak cara seperti nongkrong dan berfoto di beberapa spot Instagramable.

Bukan hanya itu saja, di tempat wisata satu ini kalian bisa menemukan berbagai tanaman hias seperti bunga yang begitu indah. Hal tersebut dijamin bisa membuat kalian merasa tenang dan nyaman ketika diam di sana.

Baca Juga:  Satgas Terbitkan SE Baru Soal Perjalanan Dalam Negeri, Berlaku April 2021

Ditambah lagi lokasi wisata ini berada tidak jauh dari pusat kota Bekasi, tentunya hal tersebut menjadi daya tarik pengunjung dari keramaian pusat kota Bekasi tersebut yang begitu padat.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Taman Gigi Bekasi ini? Dengan begitu kalian warga Bekasi tidak perlu bingung mencari tempat ngabuburit yang bisa kalian kunjungi saat memasuki bulan Ramadhan nanti. (Mal)