Wisata Telaga Remis Kuningan, Tempat Eksotis Cocok Untuk Tujuan liburan

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal sebagai Kabupaten t=yang cukup luas di Jawa barat. Kuningan banyak memiliki destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi saat liburan tiba, salah satunya yakni Telaga Remis.

Telaga Remis merupakan destinasi wisata alam yang dapat kalian kunjungi ketika sedang berada di Kuningan, disana kalian akan menemukan keindahan alam yang begitu mempesona dan eksotis untuk dipandang.

Baca Juga:  Berenang di Waduk Cirata, Pelajar Asal Bogor Menghilang

Selain itu, disana kalian akan disuguhkan dengan pepohonan yang rimbun serta udara yang sejuk. Tentunya hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk sekedar liburan serta melepas penat saat bekerja.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Telaga Remis yang terletak di Kaduela, Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang.

Dengan begitu kalian bisa langsung menjajal berbagai wahana yang terdapat di tempat wisata Telaga Remis Kuningan tersebut. Tentunya hal itu bakal nambah seru liburan kalian di Telaga Remis ini.

Baca Juga:  Soal Vaksinasi Booster di Kota Bandung, Yana Mulyana: Kami Masih Menunggu Vaksinnya

Buka hanya itu saja, disana terdapat wahana perahu bebek yang bisa kalian sewa untuk berkeliling melalui danau atau telaga Remis ini. Apalagi kalian melakukan hal tersebut bersama keluarga, dijamin menambah seru aktivitas kalian.

Baca Juga:  Bawaslu: Masih Ada 5 Ribu DPT Purwakarta Berpotensi Ganda

Ditambah lagi, dengan air telaga yang berwarna hijau membuat tempat wisata ini terlihat lebih eksotis jika dibandingkan dengan destinasi wisata air yang ada di Kabupaten Kuningan Jawa Barat ini.

Sungguh mengagumkan bukan destinasi wisata alam Telaga Remis Kuningan ini? Tentunya tempat ini bisa menjadi salah satu solusi ketika kalian dan keluarga bingung mencari tempat wisata yang akan dikunjungi akhir pekan. (Mal)