Live Stream Bandung 132 TV


Selamatkan Uang Negara, 11 Personel Polres Purwakarta Diganjar Penghargaan

Penyerahan penghargaan yang di gelar di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta. (Foto: Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebanyak sebelas personel Satuan Reserse Kiriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta mendapat penghargaan atas keberhasilan penegakan hukum tindak pidana korupsi, beberapa waktu lalu.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana, pada Senin (5/4/2021), di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Baca Juga:

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb

PWI Mengetuk Pintu Langit, M.Nuh: Ikhtiar Spiritual Luar Biasa Melawan Covid-19



Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kepala bagian sumber daya manusia (Kabag Sumda), Kompol Arfai Chriesirian, mengatakan penghargaan ini diberikan atas loyalitas, dedikasi dan prestasi dalam penegakan hukum tindak pidana korupsi berupa Penyelamatan keuangan negara hampir Rp. 1 Milyar Rupiah

"Atas penegakan hukum tindak pidana korupsi menempatkan Polres Purwakarta di posisi ke 5 dari 22 Polres yang ada di wilayah Polda Jawa Barat," tutur Chries, pada Senin (5/4/2021).

Menurutnya, hal ini sebagai salah satu bentuk motivasi sekaligus apresiasi oleh pimpinan kepada anggotanya yang didasari pada prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada institusi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Purwakarta Polisi Purwakarta Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi