Live Stream Bandung 132 TV


Sambangi Korban Kebakaran di Kiarapedes, Baznas Purwakarta Berikan Ini

Ketua Baznas Purwakarta, Saparudin didampingi Camat Kiarapedes, Diaudin saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Purwakarta didampingi Camat Kiarapedes mendatangi korban kebakaran di Kampung Pareang, Desa/Kecamatan Kiarapedes, Purwakarta.

Kedatangan Baznas Purwakarta ke Pareang Kiarapedes ini untuk menyerahkan bantuan berupa uang kepada korban dengan tujuan membantu meringankan beban yang diderita oleh korban.

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



Ketua Baznas Purwakarta, Saparudin mengatakan, uang tunai yang diberikannya kepada korban kebakaran ini berjumlah Rp 10 juta.

“Meski tidak terlalu besar, kita berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban korban. Dan beliau bisa segera bangun kembali rumah yang layak. Bantuan ini sifatnya stimulan,” kata dia, Senin (5/4/2021).

Terpisah, Camat Kiarapedes, Diaudin mengatakan, bantuan yang diberikan Baznas Purwakarta untuk korban kebakaran ini dipastikan akan digunakan untuk membangun kembali rumah korban yang hangus terbakar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Baznas Purwakarta Kiarapedes Kebakaran di Kiarapedes Purwakarta Camat Kiarapedes Jabarnews

berita terkait

Ini Yang Akan Terjadi Jika Malas Ganti Celana Dalam Setelah Mandi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi