Live Stream Bandung 132 TV


Mantan Pemain Timnas Asal Bekasi Ini Diduga Menipu Calon TKK

Ilustrasi- Pemain Timnas. (Foto: Indosport)

JABARNEWS | BEKASI - Mantan pemain timnas (tim nasional) sepak bola berinisial NA dilaporkan atas dugaan kasus penipuan dengan modus menjanjikan akan menjadikan pegawai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di Pemerintah Kota Bekasi.

NA merupakan pemain timnas asal Kota Bekasi. Dia dilaporkan diduga telah melakukan penipuan terhadap dua pegawai Pemerintah Kota Bekasi.

Baca Juga:

Kabupaten Bekasi Kembali Tegaskan Larangan Gelar Resepsi Pernikahan

Video: Gara-gara Hutang Dua Ormas Bentrok Di Bekasi



"Oknum yang dilaporkan diduga telah melakukan penipuan adalah dua pegawai pemerintah daerah yakni RS dan NA yang merupakan mantan pemain timnas sepak bola," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi, Senin (5/4/2021).

Dikutip dari Antara, dia mengatakan kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut. "Masih didalami laporan tersebut, kasus ini ditangani Satuan Reskrim, nanti kita informasikan perkembangannya," katanya.

Ia menjelaskan pelapor bernama Ajie Fadillah mengaku telah ditipu oleh kedua pegawai Pemkot Bekasi itu sehingga melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian dengan nomor LP/601/K/III/2021/SPKT/Restro Bekasi Kota.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemain Timnas Bekasi TKK Polres Metro Bekasi Kota Erna Ruswing Andari

berita terkait

Pemkab Bekasi Usulkan Perda Penataan Kawasan Kumuh

Perumahan di Bekasi Micro Lockdown, 12 Warga Positif Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi