Luar Biasa, Sinergitas TNI-Polri Wilayah 3 & 4 Terus Terlihat

JABAR NEWS | KOTA CIREBON – Unsur TNI dan Polri se-wilayah 3 dan 4, hari ini menggelar kegiatan olahraga bersama di Makorem 063/SGJ, Jumat (27/10/2017).

Adapun wilayah 3 dan 4 tersebut meliputi daerah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Soal OTT Kepala SMPN 2 Bandung, Disdik Dan Inspektorat Tunggu Hasil Pokja Yustisi

Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, mengatakan bahwa acara ini digagas oleh seluruh unsur pimpinan TNI dan Polri yang ada di wilayah 3 dan 4.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari seluruh unsur pimpinan yang ada di wilayah 3 dan 4,” katanya.

Veri menuturkan selain untuk menjaga kebugaran jasmani sehingga siap dalam menjalankan tugas, kegiatan olahraga bersama ini juga bermanfaat untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara unsur TNI dan Polri.

Baca Juga:  Ungkap Ganja Dari Mantan Suami Artis, Tujuh Personil Polres Purwakarta Dapat Penghargaan

“Ini adalah agenda rutin yang sangat positif. Kita perlu menjaga kebugaran jasmani dan kekompakan untuk menjalankan tugas bersama mengamankan wilayah masing-masing,” tuturnya.

Baca Juga:  Menara Gasibu Akan Menjadi Monumen Perjuangan Covid-19, Ridwan Kamil Ingin Diresmikan pada Hari Pahlawan

Selain kegiatan olahraga bersama, masih banyak kegiatan lain yang sering dilakukan. Seperti aksi sosial, ibadah bersama, sampai menonton hiburan bersama.

“Kegiatan seperti ini harus terus dilakukan yang pada akhirnya membuat kekompakan kita terjaga, baik dari level pimpinan hingga prajurit,” ucap Danrem. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat