Bupati Pastikan Pembangunan Stadion Atletik Ciamis Bakal Dilanjutkan

JABARNEWS | CIAMIS – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis akan melanjutkan pembangunan stadion atletik yang ada di Kelurahan Linggasari, Ciamis.

Sebelumnya, Pemkab Ciamis baru saja menyelesaikan Review Detail Engineering Design (DED) lanjutan pembangunan Stadion Atletik.

Baca Juga:  SMK Taruna Sakti Purwakarta Peringati Hari Pahlawan

“DED pembangunan Gedung Atletik di Ciamis merupakan lanjutan dari tahap sebelumnya, yakni Tahun Anggaran 2016. Akan tetapi baru dapat ditindaklanjuti kembali pada tahun 2021,” kata Herdiat.

Dia mengungkapkan, konsultan sudah mendesain Stadion Atletik tersebut bertaraf internasional kelas II sesuai standar IAAF (International Association Atletik Federation).

Baca Juga:  Kemarau, Sebagian Petani di Pangandaran Malah Panen

“Dengan dibangunya stadion atletik tersebut Kabupaten Ciamis akan memiliki stadion yang memadai. Dan dapat digunakan dalam pertandingan resmi, apalagi di tahun 2022 kita akan mengikuti Porprov,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bandar Narkoba Asal Tebing Tinggi Diringkus Polres Pematangsiantar

Di stadion atletik tersebut akan dibangun tribun tamu atau VIP, ruang istirahat tamu atau VIP, media center, ruang asisten, ruang rapat, mushola dan toilet. (Red)