Tiga Wisata Subang, Cocok Untuk Tempat Munggahan Menjelang Ramadhan

JABARNEWS | BANDUNG – Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, warga Jawa Barat biasanya banyak mencari tempat wisata untuk tempat munggahan bersama keluarga. Terutama Kabupaten Subang. 

Munggahan sendiri merupakan tradisi menjelang Ramadhan yang biasanya dilakukan oleh warga muslim yang ada di Provinsi Jawa Barat (Sunda), munggahan biasanya berupa kegiatan wisata sambil menikmati hidangan bersama keluarga atau teman.

Di Subang sendiri terdapat banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat wisata saat menyambut Bulan Ramadhan. Oleh sebab itu, Kabupaten satu ini cocok kalian kunjungi saat akhir pekan.

Baca Juga:  Jadwal Buka Puasa dan Salat Wilayah Purwakarta, Subang, Karawang Jumat 14 April 2023

Disamping itu, dilansir dari banyak sumber berikut beberapa tempat wisata Subang yang bisa kalian kunjungi akhir untuk munggahan dalam menyambut Ramadhan. Diantaranya:

Pertama. Kebun Teh Lembang – Berbatasan dengan Kabupaten Bandung. Kebun teh Lembang merupakan salah satu objek wisata cocok untuk tempat munggahan di Subang.

Baca Juga:  Proses Pengalihan Penerbangan ke Bandara Kertajati Berjalan Lancar

Disana kalian bisa makan bersama keluarga di warung-warung sekitar perkebunan teh tersebut, tentunya hal seperti itu boleh kalian coba sebagai tempat munggahan.

Kedua. Ciater Subang – Sebagai salah satu ikon wisata Kabupaten Subang, Ciater merupakan tempat yang cocok untuk munggahan saat menjelan bulan suci Ramadhan.

Berbagai aktivitas seru dan menu makanan yang cukup nikmat, tentunya destinasi wisata ciater harus kalian kunjungi sebagai tempat munggahan bersama keluarga.

Baca Juga:  Bawaslu Majalengka Ingatkan Caleg Jangan Pasang APK Di Tempat Terlarang

Ketiga. Bukit Santiong – Berlokasi di Cicadas, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Destinasi wisata Bukit santiong bisa kalian kunjungi sebagai tempat munggahan.

Disana kalian bisa makan-makan bersama keluarga di warung makanan yang ada di sekitar tempat tersebut sambil menikmati keindahan dari hamparan perkebunan teh yang begitu luas. (Mal)