Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Air Terjun Panas Cianjur

JABARNEWS | BANDUNG – Membahas Curug Atau Air terjun memang tidak ada habisnya, Cianjur sendiri ternyata banyak memiliki wisata alam satu ini. Sebagai contohnya yakni Air terjun Panas Cibodas.

Air terjun Panas sendiri merupakan salah satu destinasi wisata alam yang cocok untuk di kunjungi saat berada di Cianjur, tentunya objek wisata ini bisa kalian singgahi sebagai tempat liburan akhir pekan.

Baca Juga:  Pameran Kreativitas Wirausaha Muda, Dongkrak Kreasi Pemuda Purwakarta

Selain itu, disana kalian akan disuguhkan dengan kondisi alam yang begitu indah dan asri. Sehingga dijamin ketika kalian sampai di tempat wisata ini akan merasa betah untuk berlama-lama.

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata alam air terjun Panas, kalian mesti datang ke lokasi di Jalan Kebun Raya Cibodas Desa Cimacan Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:  Tingkatkan Pengunjung, Situ Cipanten Gelar Mancing Mania

Lalu kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 18.500/orang. Dengan begitu kalian bisa langsung menjelajah sambil menikmati keindahan alam dari tempat wisata Air terjun Panas Cianjur ini.

Bukan hanya itu saja, penamaan air terjun Panas sendiri merupakan berasal dari air panas yang mengaliri air terjun atau curug tersebut. Tentunya hal itu, menjadi salah satu daya tarik dari tempat wisata ini.

Baca Juga:  Batik Desain Kang Emil Ada di Pameran Legenda Batik Nusantara 2019

Ditambah lagi dengan lokasinya yang masih berada dalam wilayah kebun raya cibodas, tentunya disana kalian bisa menemukan berbagai destinasi wisata lain yang bisa anda kunjungi.

Sungguh menarik bukan objek wisata air terjun atau Curug Panas Cibodas Cianjur ini? Jadi kalian warga Cianjur bisa memanfaatkan destinasi ini sebagai tempat liburan. (Mal)