Menikmati Keeksotisan Alam Dari Objek Wisata Pantai Taman Manalusu Garut

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki banyak destinasi wisata tentunya Kabupaten satu ini bisa menjadi salah satu tujuan kalian untuk berlibur bersama keluarga. Di Garut sendiri banyak wisata pantainya, salah satunya yakni Pantai Taman Manalusu.

Pantai Taman Manalusu merupakan destinasi wisata alam yang dapat kalian temui ketika berkunjung ke Garut, disana kalian akan disuguhkan oleh keindahan pantai yang begitu eksotis. tentunya hal itu bisa memanjakan mata kalian.

Baca Juga:  Sebanyak 14 Desa Terdampak Gempa di Sumedang, Ini Datanya

Selain itu, destinasi wisata ini tidak selalu banyak dikunjungi oleh pengunjung. Jadi kalian bisa menenangkan diri dan Pikiran ketika sedang berada di Pantai Taman Manalusu Kabupaten Garut ini.

Bagi yang berminat atau tertarik untuk mengunjungi wisata Pantai Taman Manalusu, Kalain haru data ke lokasi Indian Ocean, Kab. Garut, Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat wisata ini.

Baca Juga:  PWI Kota Bandung dan Kesbangpol Jajaki Program Kerjasama, Pendidikan Politik Terhadap Wartawan

Ketika sampai, kalian harus membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 5000/orang. Dengan begitu kalian bisa langsung mengeksplor dan menjelajah semua wahana yang terdapat di tempat wisata Pantai Taman Manalusu.

Bukan hanya itu saja, Pantai Taman Manalusu Garut ini memiliki pasir putih yang begitu cantik. Hal tersebut tentunya cocok untuk kalian gunakan sebagai spot foto Instagramable bersama teman maupun Keluarga.

Baca Juga:  Pilu! Seorang Anak di Tasikmalaya Tewas karena Luka Bakar, Begini Kronologinya

Ditambah lagi, wisata alam ini terbilang sudah lama. Akan tetapi para pengunjung tidak pernah bosan untuk kembali datang ke tempat ini sebagai tujuan liburan akhir pekan maupun libur nasional bersama teman-teman terdekat.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Pantai Taman Manalusu ini? Dengan begitu destinasi wisata ini menjadi salah satu wisata favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Garut Jawa Barat ini. (Mal)