Masjid Raya At-Taqwa, Cocok Untuk Wisata Religi Cirebon

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan Batik Mega Mendungnya. Cirebon ternyata banyak memiliki destinasi wisata lain yang bisa kalian kunjungi saat liburan akhir pekan tiba, salah satunya yakni Masjid Raya At-Taqwa

Masjid Raya At-Taqwa merupakan salah satu objek wisata religi yang bisa kalian temukan di Cirebon, disana kalian akan menikmati keindahan dari gaya arsitektur yang begitu mempesona jika dilihat menyeluruh.

Baca Juga:  Dukung Muktamar NU di Lampung, Gus Miftah Lelang Belangkon Laku Rp900 Juta

Selain itu, warga muslim yang mengunjungi destinasi wisata religi Masjid Raya At-Taqwa. Kalian bisa beribadah sholat berjamaah sembari berwisata untuk menikmati taman dan keindahan lain dari tempat ini.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi wisata religi Masjid Raya At-Taqwa ini, kalian harus datang ke lokasi di Jalan Kartini No.2, Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat tersebut.

Baca Juga:  Simak, Ini Ciri-ciri Masker Kain dengan SNI

Dengan begitu kalian bisa langsung mengeksplor tempat tersebut bersama keluarga maupun teman-teman terdekat kalian, sebagai tempat destinasi wisata religi yang ada di pusat keramaian Kota Cirebon.

Buka hanya itu saja, objek wisata religi ini tidak perlu mengeluarkan biaya untuk tiket masuk. Dengan begitu kalian saat berkunjung Masjid Raya At-Taqwa ini hanya perlu mengeluarkan biaya parkir kendaraan saja.

Baca Juga:  AS Sebut PeduliLindungi Berpotensi Pelanggaran HAM, Mahfud MD: Nyatanya, Kami Lebih Baik dari Amerika Serikat

Ditambah lagi, objek wisata Masjid Raya At-Taqwa ini merupakan salah satu tempat favorit yang sering dikunjungi wisatawan dan keluarganya. maka dari itu tempat ini cukup terkenal di sekitaran kota Cirebon. (Mal)