Menikmati Asrinya Suasana Alam Di Tempat Wisata Curug Citayam Indramayu

JABARNEWS | BANDUNG – sebagai salah satu Kabupaten yang ada di Jawa Barat. Ternyata Indramayu banyak memiliki potensi wisata alam yang cocok sebagai tempat liburan akhir pekan, salah satunya adalah Curug Citayam.

Curug Citayam merupakan air terjun alami yang bisa kalian kunjungi ketika berada di Kabupaten Indramayu, disana kalian akan menikmati keindahan suasana alam yang begitu asri nan eksotis.

Selain itu, destinasi wisata Curug Citayam ini dikelilingi oleh rimbunya pepohonan hijau. Apalagi ditambah dengan suara gemericik air yang dipadukan dengan suara kicauan burung liar, dijamin bisa bikin kalian betah disana.

Baca Juga:  Polres Cianjur Amankan Tersangka Kasus Narkoba, Satu Diantaranya Siswi SMK

Bagi yang tertarik ingin mengunjungi destinasi wisata yang berlokasi di Cikawung, Indramayu ini. Untuk berkunjung kesini kalian akan melewatkan hutan yang cukup dalam sehingga tempat tersebut masih asri dan belum banyak orang ketahui.

Baca Juga:  PBL Sergai Salurkan Seribu Paket Sembako Untuk Warga Tak Mampu

Apalagi destinasi wisata alam alam Curug Citayam tidak memiliki tiket masuk (gratis), jadi kalian tidak perlu merogoh kocek saku lebih dalam untuk memikirkan biaya tiket masuk ketempat ini.

Tentunya hal tersebut menjadi salah satu daya tarik yang menarik untuk kita coba. Untuk sekedar saran destinasi wisata ini belum terdapat fasilitas umum seperti toilet hingga mushola.

Hal tersebut terjadi karena pihak warga sekitar belum mengelola dengan penuh atas destinasi wisata Curug Citayam Indramayu ini. Bahkan, warung jajanan pun cukup sulit untuk kalian temukan ketika sedang berada di sini.

Baca Juga:  Waduh! Satpol PP Cirebon Temukan Belasan PSK Di Warung Kopi

Sungguh menarik bukan surga tersembunyi yang ada di Indramayu ini? Jadi saat ini kalian bisa memasukan nama tempat wisata Curug Citayam ke dalam list wisata yang akan dikunjungi ketika liburan akhir pekan. (Mal)