Empat Agrowisata Jawa Barat, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Tak sekadar menyegarkan pikiran, wisata agrowisata lambat laun kian diminati oleh banyak orang. Selain mendekatkan pengunjungnya dengan alam, wisata agrowisata juga bersifat edukasi.

Karena itu, tidak ada kata sia-sia memilih agrowisata sebagai tujuan untuk berlibur. Bagi kamu yang berdomisili di Jawa Barat. Oleh sebab itu, berikut kami rangkum empat Agrowisata asik untuk dikunjungi di Jawa Barat.

Pertama. Happy Farm Ciwidey – berlokasi di Ciwidey, Bandung. Di agrowisata ini pengunjung dapat melakukan bermacam hal menarik, misalnya menunggangi kuda yang dipandu oleh petugas.

Baca Juga:  RSI Serahkan Bantuan 350 Ribu Bibit Ikan Tilapia di Serdang Bedagai

Tak kalah menarik, pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan satwa yang dipelihara oleh agrowisata ini seperti kelinci, sapi, domba, dan beberapa satwa yang dikualifikasikan di kebun binatang mini.

Kedua. Kuntum Farmfield – Anak-anak pasti senang mengunjungi agrowisata yang berlokasi di Bogor ini. Bagaimana tidak? Di sini, mereka dapat bercocok tanam hingga memberi makan satwa.

Kuntum Farmfield dilengkapi juga oleh fasilitas semacam gazebo untuk bersantai hingga spot bunga, di mana kamu dapat membelinya untuk buah tangan. Apalagi Agrowisata ini memiliki cuaca yang cukup sejuk.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Bertemu Penjual Pisang yang Tertidur di Trotoar

Ketiga. Taman Buah Mekarsari – terletak di Cileungsi. Taman buah ini digadang-gadang sebagai terbesar di dunia, lho! Sebab itu, kamu dan keluarga mesti banget liburan ke sini minimal sekali seumur hidup.

Menjelajahi kebun, memetik buah segar, hingga menjajal berbagai wahana bermain, atraksi menarik yang ditawarkan oleh Taman Buah Mekarsari. tentunya hal tersebut menambah seru liburan waktu liburan kalian.

Baca Juga:  Pemkab Majalengka Respon Cepat Keluhan Masyarakat Melalui lapor.go.id

Keempat. Gunung Mas – Ketika datang ketempat ini kalian akan dimanjakan oleh hamparan perkebunan teh yang luas. Di sini, kamu bisa menunggang kuda melewati jalan-jalan kecil yang memisahkan deretan pohon teh satu dengan lainnya.

Jika kamu masih betah pelesiran di tempat ini, Agrowisata Gunung Mas menyediakan pula bungalow, wisma dan villa untuk menginap. tentunya hal tersebut bisa kalian sewa saat sedang berada disana. (Mal)