Live Stream Bandung 132 TV


Sidak Lapas Bekasi, Petugas Temukan Ponsel dan Senjata Tajam

Petugas menunjukkan barang sitaan hasil sidak di Lapas Kelas IIA Bekasi, (Foto: Antara)

JABARNEWS | BEKASI - Petugas gabungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, dan Kodim 0507/Bekasi menemukan senjata tajam dan ponsel saat melakukan inspeksi mendadak di sejumlah kamar warga binaan pemasyarakatan Lapas Bulak Kapal, Kota Bekasi, Selasa (6/4/2021)

"Sidak ini bertujuan menemukan alat yang bisa membahayakan sesama tahanan dan petugas lapas sekaligus alat untuk upaya melarikan diri," kata Kalapas Kelas IIA Bekasi Hensah.

Baca Juga:

Polisi Tangkap Ratusan Preman di Sumatera Utara

Niat Ingin Ngamar, Empat Pasangan Malah Tidur di Polsek Tawang Tasikmalaya



Pada sidak hari ini, kata Hensah, petugas mengamankan sejumlah senjata tajam buatan berupa kater bergagang korek api gas, paku juga bergagang korek api gas, isi kater, lempengan logam besi, pipa besi, hingga alat komunikasi berupa ponsel di kamar tahanan.

"Kami juga menemukan sejumlah barang elektronik berupa kipas angin dan kabel-kabel listrik, charger ponsel, dan untaian kain," katanya.

Hensah menduga senjata tajam maupun besi baja yang didapat para warga binaan berasal dari bekas proyek pengerjaan atau pembangunan lapas oleh Pemerintah Kota Bekasi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Lapas Bekasi Sidak Lapas Bekasi Polres Metro Bekasi. Kota Bekasi Warga Binaan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi