Live Stream Bandung 132 TV


Bupati Majalengka Sebut Vaksinasi di Bulan Ramadhan Digelar Usai Tarawih

Bupati Majalengka Karna Sobahi. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Pemerintah Kabupaten Majalengka akan terus mengebut proses vaksinasi untuk semua lapisan masyarakat. Di bulan ramadhan nanti, vaksinasi juga bakal digelar usai salat tarawih.

Bupati Majalengka Karna Sobahi mengatakan pihaknya akan segera menggelar pertemuan dengan Kemenag, MUI, FKUB dan Dewan Masjid Indonesia untuk membahas pelaksanaan vaksinasi di Bulan Ramadhan.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



"Kebetulan sebentar lagi kan Bulan Ramadhan makanya hari Kamis nanti kita akan rapat dengan Kemenag, MUI, FKUB, Dewan Masjid untuk mengatur vaksinasi pada Bulan Ramadhan," kata Karna dalam keterangan yang diterima detikcom Selasa (6/4/2021).

Selain untuk memudahkan vaksinasi karena masyarakat berkumpul usai sholat tarawih, menurutnya masyarakat masih banyak yang ragu jika vaksinasi digelar siang hari pada Bulan Ramadhan bisa membatalkan puasa.

"Walaupun MUI sudah memberikan legalitas bahwa vaksin tidak membatalkan puasa, tapi masyarakat kan tetap ragu jika divaksin siang hari apalagi kalau muncul efek dari vaksin nanti," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Majalengka Vaksinasi Covid-19 Virus Corona Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi