Live Stream Bandung 132 TV


Berikan Cara Sukses Jadi Pemimpin, Ema Sumarna: Kuncinya Ada Lima

Sekretari Daerah (Sekda) Kota Bandung (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Jabatan yang dimilki merupakan titipan yang harus dijaga dengan amanah dan dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Sehingga ketika manusia menerima titipan tidak lantas membuatnya menjadi orang yang sombong.

Hal tersebut ditegaskan Sekda Kota Bandung Ema Sumarna saat memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan bagi pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga:

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan Bersama Masyarakat Dipinggiran

Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Turun ke Jalan, Asa Apa?



“Ketika diberikan amanah semaksimal mungkin kepercayaan ini harus kita laksanakan sebaik-baiknya sesuai tugas pokok dan fungsi tanggung jawab. Ini harus menjadi renungan agar merunduk tidak sombong dengan jabatan yang dititipkan kepada kita,” kata Ema.

Di samping itu, dia juga menyebutkan ada lima kunci kesuksesan yang menjadi pedoman agar selamat dalam menjalankan tugas dan kewajiban yaitu sifat sukses yang dimiliki Rasulullah SAW.

“Kunci sukses itu ada lima, jika kita ingin selamat dunia dan akhirat yaitu sifat sukses yang dimiliki Rasulullah SAW yakni siddiq, amanah, fathonah, tabligh, serta bersyukur,” ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Cara Sukses Jadi Pemimpin Pemimpin Sekda Kota Bandung Ema Sumarna Bandung Kunci Sukses Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi