JMN Channel


Lantik Delapan Pejabat Fungsional di Bogor, Ini Pesan Sekda Burhanudin

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin saat melantik sejumlah pejabat fungsional di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/4/2021). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin pada hari ini Selasa (6/4/2021), lantik delapan pejabat fungsional lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor di Gedung Sekretariat Daerah (Setda), Cibinong, Bogor.

Sejumlah pejabat yang diambil sumpahnya itu menempati jabatan fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan, fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa, fungsional penilik, fungsional bidan, serta fungsional administrator kesehatan.

Baca Juga:

Uu Ruzhanul Ulum: Pelaku UMKM Butuh Akses Keilmuan Digitalisasi

Staf Ahli Kemenkes Kunjungi Purwakarta, Pastikan Kesigapan Rumah Sakit Tangani Covid-19



Menurut Burhan, keberadaan pejabat fungsional dinilai sebagai tenaga ahli yang profesional, sehingga berperan penting dalam membentuk birokrasi yang kaya fungsi, karena pejabat fungsional memiliki keterampilan spesifik dan keahlian khusus.

Ia berharap, para pejabat fungsional dapat bekerja dan melayani masyarakat dengan efektif dan profesional.

“Semoga bisa melaksanakan program pemerintah dengan inovatif untuk mendorong terwujudnya birokrasi pemerintahan yang gesit dan profesional dalam melayani masyarakat,” kata Burhan seperti dilansir dari Antara.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pejabat Fungsional Bogor Burhanudin Sekda Bogor Kabupaten Bogor Jabarnews

berita terkait

Begini Cara Mengatasi Migrain Tanpa Menggunakan Obat

Riuh Kabar Pemprov Jabar Anggarkan Belanja Sewa Helikopter

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi