Wisata Curug Ngebul Cianjur, Cocok Untuk Melepas Rasa Penat

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan julukan Negeri seribu Curug. Cianjur memang memiliki beberapa destinasi wisata alam tersebut, salah satunya yakni Curug Ngebul.

Curug Ngebul sendiri merupakan salah satu tempat wisata alam yang dapat kalian kunjungi ketika di Cianjur, disana kalian akan diberikan suasana alam yang sejuk.

Selain itu, disana anda akan disuguhkan  dengan suara gemericik air terjun dan kicauan burung yang merdu dijamin bisa membuat kalian betah untuk berlama-lama di tempat tersebut.

Baca Juga:  Kemenkes Tambah Faskes Untuk Tangani Penyebaran Hepatitis

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Curug Ngebul, kalian harus datang ke lokasi Bunijaya, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Lalu, kalian harus membayar biaya tiket masuk kurang lebih sebesar Rp 7.500/orang. Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam Curug Ngebul Cianjur ini.

Baca Juga:  Jual Satwa Liar Dilindungi, Pelaku Ditangkap di Kadungora dan Cicalengka

Dengan begitu kalian bisa langsung menjajal dan mengeksplor tempat wisata satu ini dengan berbagai aktivitas seru, seperti bermain air hingga berswafoto.

Apalagi kalian datang ketempat ini bersama teman-teman tentunya hal tersebut dijamin bisa menambah momen seru liburan kalian di tempat wisata alam satu ini.

Baca Juga:  Ini Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2022

Sungguh asik bukan objek wisata alam Curug Ngebul Cianjur ini? Dengan adanya destinasi satu ini  kalian tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat wisata yang bisa dikunjungi akhir pekan. (Mal)