Live Stream Bandung 132 TV


Kabar Gembira! Pemkot Bandung Siapkan Sembako Bersubsidi Jelang Lebaran, Cek Disini

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Elly Wasliah. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah menyiapkan paket subsidi pangan. Nantinya, warga penerima manfaat bisa menebus paket dengan harga murah menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang

Untuk sasaran penerima manfaatnya, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Elly Wasliah mengaku telah berkoordinasi bersama Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan (Dinsosnangkis) Kota Bandung beserta aparat kewilayahan di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Baca Juga:

Waduh! Lebaran Usai, 2.000 ASN Disdikpora Karawang Mangkir Kerja

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19



“Kita sudah siapkan, ada subsidi kebutuhan barang pokok. Ini salah satu program pelaksanaan janji walikota dan wakil wali kota untuk menciptakan khusus Bandung Sejahtera,” kata Elly di Balai Kota Bandung, Selasa (6/4/2021).

Dia menyebutkan, paket sembako tersebut berisi beras premium seberat 5 kilogram, gula pasir (2 kilogram), minyak goreng (2 liter), terigu (1 kilogram) dan 1 kaleng daging kornet. Keseluruhan paket ini senilai Rp150 ribu.

“Nanti dari pemerintah kota akan disubsidi sebesar Rp100 ribu. Jadi masyarakat penerima manfaat hanya membayar Rp50 ribu saja,” ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkot Bandung Sembako Bersubsidi Lebaran Hari Raya Idul Fitri Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi