Wisata Pantai Cikembang Sukabumi, Cocok Untuk Tempat Liburan Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten dengan wilayah terkecil di Jawa Barat. Sukabumi ternyata banyak memiliki destinasi wisata pantai yang bisa kita kunjungi, salah satunya adalah Pantai Cikembang.

Pantai Cikembang sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang bisa kalian singgahi ketika berada di Sukabumi, di sejauh mata memandang akan menemukan hamparan laut dan pantai yang begitu luas.

Baca Juga:  Update Covid-19 Kota Bandung: BOR 2,34 Persen, Coblong Kembali Catat Kasus Tertinggi

Selain itu, disana kalian akan disuguhkan dengan keeksotisan alam dari Pantai Cikembang ini, tentunya hal tersebut menjadi salah satu daya tarik dari tempat wisata pantai yang berada di Sukabumi satu ini.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Pantai Cikembang, Kalian harus datang ke lokasi yang berada di Pasir Baru, Pelabuhan Ratu, Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Level PPKM Turun, Ridwan Kamil Peringatkan Masyarakat Jangan Euforia

Ketika sampai di tempat wisata Pantai Cikembang Sukabumi Ini, kalian mesti membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang. Namun, kalian juga mesti mempersiapan biaya tambahan untuk biaya parkir kendaraan.

Dengan begitu kalian bisa langsung menjelajah atau mengeksplor tempat tersebut dari berbagai sudut, sehingga kalian akan merasa puas saat berwisata di tempat wisata Pantai Cikembang Sukabumi Jawa Barat.

Baca Juga:  Gomez Bakal Tutup Mulut Soal Wasit, Kenapa Ya ?

Apalagi ketika berkunjung ke tempat tersebut bersama teman-teman terdekat, kalian bisa melakukan berbagai aktivitas seru yang bisa dimainkan di sana. Hal tersebut dijamin bisa menambah seru momen liburan kalian.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Pantai Cikembang Sukabumi Ini? Jadi Objek wisata satu ini bisa menjadi salah satu solusi liburan kalian untuk sekedar melepas penat saat bekerja di hari-hari biasa. (Mal)