Menikmati Keindahan Wisata Air Tonjong Canyon Tasikmalaya

JABARNEWS | BANDUNG – Tak hanya terkenal dengan destinasi Pantainya saja. Tasikmalaya juga ternyata banyak memiliki objek wisata lainnya yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Tonjong Canyon.

Tonjong Canyon adalah salah satu destinasi wisata Tasikmalaya yang sekilas terlihat sama dengan Green Canyon yang ada di Pangandaran. Memiliki warna air hijau kebiruan destinasi ini menarik untuk dikunjungi.

Selain itu, destinasi wisata Tonjong Canyon ini juga dikelilingi dinding bebatuan alam yang begitu megah di sisi kiri dan kanan dari sungai tersebut. Tentunya hal tersebut membuat kalian merasa sedang berada di jaman batu.

Baca Juga:  Dihadang di Bandara Batam, Neno Warisman 'Di-ademin' Ratna Sarumpaet

Bagi yang tertarik untuk berkunjung tempat wisata Tonjong Canyon, Kalian mesti datang ke daerah yang berlokasi di Kampung Tanjungsari, Desa Nagrog, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya, Jawa Barat ini.

Baca Juga:  PSSI Akan Panggil Shin dan Lee Terkait Unggahan Pendapat Bernada Kritikan

Ketika sampai di lokasi tersebut, kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000/orang. Ditambah lagi dengan biaya parkir kendaraan yang biasanya diberi tarif Rp 2000 untuk kendaraan bermotor.

Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati sambil menjelajah tempat wisata alam Tonjong Canyon Tasikmalaya, dengan cara melakukan berbagai aktivitas yang seru untuk dilakukan di tempat wisata ini.

Baca Juga:  Satgas Ciliwung Berhasil Temukan Limbah Medis Berasal Dari Rumah Warga

Apalagi ketika berkunjung ketempat ini bersama rombongan teman-teman terdekat kalian, dijamin akan menambah seru dan berkesan saat berlibur ditempat wisata alam yang berada di Tasikmalaya satu ini.

Sungguh menarik bukan objek wisata alam yang disajikan di tempat Tonjong Canyon ini? dengan begitu kali bisa mengambil foto tersebut dengan berbagai angel yang menarik serta menguploadnya ke Instagram. (Mal)