Asik Bermain Bola, Bocah Delapan Tahun Tewas Tersambar Kereta di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tragis dialami bocah berusia 8 tahun, yang diketahui bernama M. Rizky Ramadhon tewas ditabrak kereta api (KA) di KM 98 Tiket 35 yang belakang perum Griya Asri, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta pada Rabu (7/4/2021).

Peristiwa tragis itu terjadi tidak jauh dari rumah korban. Saat kejadian, bocah tersebut sedang bermain di dekat perlintasan kereta api.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran PMK Hewan Ternak, Polri Siapkan Upaya Mitigasi

Korban meninggal di tempat karena mengalami luka parah di belakang kepala setelah terseret lebih kurang 7 meter.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Kota Purwakarta, Kompol H.Januaryono mengatakan, sekira pukul 08.40 WIB, saksi-saksi menerima laporan dari masinis KA Lokal Walahar jalur relasi Cikarang- Purwakarta bahwa di Km 98 Tiket 34 (belakang Perum Griya Asri) ada orang terserempet KA.

Baca Juga:  Jengkel Warganet Bahas Nathalie Holscher, Sule Tutup Komentar Media Sosialnya

“Diperkirakan ini anak sedang main bola, pasalnya di TKP ada bola plastik. Jadi anak tersebut sedang mengejar bola,” tutur Januaryono saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu (7/4/2021).

Dijelaskannya, menurut informasi kereta tadi dari Cikarang menuju Purwakarta, yang berada di perlintasan tersebut akhirnya menabrak korban.

Baca Juga:  Anggota Komisi I DPR RI Kunjungi Korban Kebakaran Di Bandung

“Setelah mendapat informasi personel Polsek Purwakarta dan Polres Purwakarta, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta,” ucap Januaryono.

Orang tua korban yang mendapati anaknya telah tewas tertabrak KA pun langsung histeris. (Gin)