Gunung Batu, Tempat Wisata Alam Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Selain Gunung Gede Pangrango, Ternyata Bogor juga mempunyai destinasi wisata gunung yang tak kalah menarik untuk kita kunjungi saat liburan yakni wisata alam Gunung Batu.

Gunung Batu merupakan salah satu tempat wisata Bogor yang Instagramable, disana kalian akan menemukan keindahan alam Bogor yang begitu indah dari ketinggian. Tentunya hal itu harus kalian coba ketika sedang berada disana.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Pos Polisi Sukoharjo Dikejutkan Bom Bunuh Diri

Selain itu, di tempat ini juga kalian akan disuguhkan dengan keindahan dari hamparan pepohonan hijau yang mengitari tempat wisata alam Gunung Batu ini. Sungguh menarik bukan destinasi wisata satu ini.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata alam Gunung Batu, kalian harus datang ke lokasi yang berada di Kampung Gunung Batu 01, Desa Sukaharja, Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa barat ini.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Ujian Akhir Madrasah Tahun 2021 Ditiadakan

Lalu, ketika sampai di lokasi tempat wisata alam Gunung Batu ini. Kalian mesti membayar biaya tiket masuk sekitar Rp 20.000/orang, harga tersebut sudah termasuk dengan biaya pendakian di Gunung Batu ini.

Dengan begitu, disana kalian bisa langsung menjelajah dan mendaki gunung yang memiliki ketinggian sekitar 800 meter diatas permukaan laut (mdpl) ini, dengan cara melakukan berbagai kegiatan seru.

Baca Juga:  Jamaah Haji Cek Bawaan, Agar Tak Disita Petugas

Apalagi ketika kalian berkunjung ke tempat wisata tersebut bersama rombongan teman-teman terdekat. Tentunya hal seperti itu akan menambah seru momen liburan kalian dikala sedang berada di tempat tersebut.

Menarik bukan destinasi wisata alam yang disajikan oleh Gunung Batu Bogor ini? Jadi kalian warga Bogor bisa menjadikan tempat ini sebagai wisata yang akan dikunjungi pada saat liburan akhir pekan tiba. (Mal)