Bermain Sambil Berkunjung Ke Tempat Wisata Air Terjun Cilutung Majalengka

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten yang berada di wilayah Jawa Barat. Majalengka mempunyai banyak destinasi wisata air yang bisa kalian kunjungi saat liburan akhir pekan yakni Curug atau Air terjun Cilutung.

Curug Cilutung merupakan salah satu destinasi wisata ai yang bisa kalian kunjungi di Kabupaten Majalengka, di sana kalian akan menemukan keindahan alam yang begitu eksotis dari tempat wisata satu ini.

Baca Juga:  Dekranasda Garut Gali Potensi Industri Kreatif

Selain itu, di sini juga kalian akan disuguhkan dengan keindahan dari air terjun atau Curug Cilutung ini. Ditambah lagi dengan suasana alam yang masih asri mengelilingi destinasi wisata tersebut.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Air Terjun atau Curug Cilutung ini, Kalian harus datang ke tempat yang berlokasi di Talaga Kulon, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Lalu, ketika sampai di lokasi tempat wisata Air Terjun atau Curug Cilutung, Kalian mesti membayar tiket masuk wisata sebesar Rp 5000/orang. Ditambah lagi dengan biaya parkir juga harus anda persiapkan sekitar Rp 2000 untuk kendaraan bermotor.

Baca Juga:  Gara-gara Ini, Mensos Tri Rismaharini Panen Kritik

Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati keindahan yang disajikan oleh tempat wisata Air Terjun atau Curug Cilutung Majalengka ini, Tentunya hal tersebut menarik untuk kita kunjungi.

Apalagi ketika kalian berkunjung kesini bersama rombongan teman-teman terdekat. Hal seperti itu tentunya dijamin bisa menambah seru liburan kalian ketika sedang berada di tempat wisata alam Air Terjun Cilutung.

Baca Juga:  Soal Uang Palsu, BI: Tidak Ada Kaitannya Dengan Pilkada

Jadi kalian warga Majalengka, saat ini tidak perlu bingung lagi cari tempat wisata alam yang bisa kalian kunjungi saat liburan akhir pekan yang akan datang. Hal tersebut terjadi karena adanya destinasi wisata Air Terjun Cilutung ini. (Mal)