JMN Channel


Resmikan Dua Gedung di RSUD Jampang Kulon Sukabumi, Uu Ruzhanul Ulum Sampaikan Ini

Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum saat meresmikan Gedung Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Selasa (6/4/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar)

JABARNEWS | SUKABUMI - Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, meresmikan Gedung Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Selasa (6/4/2021).

Selain gedung rawat jalan, Uu juga meresmikan gedung mess dokter spesialis dan gedung pemulasaraan jenazah RSUD Jampang Kulon.

Baca Juga:

Masih Ingat Siswi Penjaga Palang Kereta Api di Serdang Bedagai? Kini Jadi Pahlawan

Begini Modus Pelaku Penjual Obat Covid-19 di Atas HET di Kabupaten Purwakarta



Sebagai rumah sakit terlengkap untuk area pelayanan Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur bagian Selatan, Uu mendorong RSUD Jampang Kulon untuk terus berinovasi guna memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

“Saya berharap, yang pertama untuk insan-insan kesehatan yang ada di sini, tingkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang prima,” kata Uu.

“Kedua, saya harap RS ini terus meningkatkan kemampuan, jangan sampai sebagai insan kesehatan tidak mau belajar sendiri. Ketiga, saya berharap RS ini ada inovasi-inovasi, termasuk di dalamnya adalah inovasi pelayanan dengan sistem-sistem yang baru,” imbuhnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : RSUD Jampang Kulon Sukabumi Uu Ruzhanul Ulum Wagub Jabar Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi