Ditemukan Tewas Bersama Kedua Anaknya, Jasad Ibu Muda Tergantung di Kusen

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Penemuan tiga mayat menggegerkan warga Kampung Margamulya, RT 1 RW 2, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (7/4/2021) petang.

Ketiga korban tewas tersebut merupakan seorang ibu muda bernama Dina Rosdiana Yulianti (31) dan dua anaknya, yakni Yuma Tamimatu Jinan (5) dan Abqary Abdurrahman Burhan (3). 

Mereka ditemukan sudah meninggal dunia di dalam rumahnya. Ibu muda itu ditemukan tewas dengan posisi menggantung di kusen, sementara kedua anaknya meninggal dunia dalam posisi tergeletak di atas matras.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Bekuk 10 Orang Pengedar Narkoba

“Dari mulutnya keluar busa, kemudian bibirnya membiru,” tutur saudara korban, Evi Herawati.

Dia mengatakan, kematian ibu dan anak tersebut baru diketahui ketika suami korban, Asep Burhanudin (35) baru pulang dari pelatihan sebagai petugas keamanan di Kota Bandung.

“Baru diketahui itu pas suaminya pulang kerja, sekitar jam 4 sore,” katanya. 

Baca Juga:  Diduga Sesat, Pengajian Kelompok Ini Tak Sesuai Ajaran Islam

Saat suami korban mengetuk pintu rumah, terang dia, tidak ada sahutan dari dalam rumah. Sementara pintu rumah dalam keadaan terkunci. 

“Pintu rumah sudah digedor-gedor, tapi tetap enggak ada yang buka. Tanya ke saya, saya jawab enggak tau,” tuturnya.

Curiga dengan kondisi tersebut, lanjut dia, suami korban lantas mengambil kursi dan mengintip kondisi di dalam rumah dari lubang angin.

Baca Juga:  Pelajar SMK di Karawang Tewas Gantung Diri

Ternyata, sang ibu sudah tergantung pada kusen. Suami korban kemudian langsung mendobrak pintu rumah.

“Kakak saya (suami korban) teriak-teriak, saya kira bertengkar. Posisi Teh Dina tergelantung, anaknya tertidur di matras,” katanya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas juga memasang garis polisi di sekitar rumah korban. (Yoy)